Pages

Pemandian Air Hangat Toya Bungkah di Kintamani Bali

Pemandian Air Hangat Toya Bungkah Buat anda yang ingin mencoba berendam dalam air hangat dari pegunungan sambil menikmati pemandangan danau dan lereng gunung, silahkan datang ke daerah Toya Bungkah, Kintamani - sekitar 80 kilometer dari Denpasar atau kurang dari 2 jam perjalanan.
Oh ya, jangan lupa dalam perjalanan saat melewati daerah Ubud, jika anda belum makan siang silahkan mampir ke Nasi Ayam Kedewatan Ubud yang tersohor itu. Di daerah Kintamani ini terdapat satu pemandian umum yang cukup lengkap fasilitasnya, namanya "Toya Devasya", menyediakan dua kolam renang yang dialiri air hangat pegunungan dengan beberapa pancuran yang berfungsi untuk "memijat" tubuh pengunjung.
Disini juga disediakan sebuah kolam renang air dingin ukuran olympic, dan restoran yang siap menyajikan pesanan anda jika sudah merasa lapar sehabis berendam dalam air hangat.
Untuk tiket masuk, pengunjung domestik dewasa seharga 90 ribu rupiah per orang, tiket sudah termasuk handuk, welcome drink dan satu porsi makanan.
Dengan dua kolam renang hangat yang disediakan terasa cukup nyaman bagi pengunjung, selain berada dibawah pohon yang rindang, anda bisa sambil menikmati pemandangan permukaan danau Batur dan pepohonan yang menghampar di lereng gunung Batur.
Berendam dalam air hangat pegunungan sambil "dipijit-pijit" air pancuran diatasnya saya jamin anda pasti betah berlama-lama di dalam kolam. Selain nyaman, aliran darah dalam tubuh jadi lancar, dan biasanya keesokan hari tubuh akan terasa segar dan lebih sehat.
Selamat mencoba.

1 comment:

Page and post views plugin