Pages

Wisata Pantai Barat Laut Bali

Pesisir Barat Laut Bali Jika kebetulan anda sedang berada di daerah Gilimanuk atau Singaraja, anda dapat mampir ke sebuah resort yang berada di wilayah pesisir Barat Laut Bali. Namanya "Menjangan Resort", terletak di jalan Raya Gilimanuk - Singaraja Km 17, bisa dicapai dalam waktu sekitar 3 jam dari Denpasar atau kurang dari 1 jam dari Singaraja.
Tidak musti menginap disini tapi bisa sekedar mampir untuk menyantap hidangan di salah satu bangunan restoran mereka yang tingginya sekitar 30 meter. Dari ketinggian tersebut bisa dinikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan dari pesisir pantai Barat Laut pulau Bali.
Pemandangan yang indah sambil menyantap hidangan yang disediakan dijamin membuat anda betah berlama-lama di "penthouse" restoran ini. Resort dengan luas sekitar 380 hektar ini selain menyediakan berbagai kamar dengan view yang berbeda juga terdapat berbagai hewan langka yang dilindungi seperti menjangan (sejenis rusa) dan burung jalak Bali.
Jadi buat anda yang ingin melihat menjangan atau jalak Bali tapi nggak mau repot-repot menyeberang ke pulau Menjangan atau masuk ke kawasan hutan Bali Barat, maka ini tempat yang tepat. Oh ya, setelah menikmati indahnya pemandangan pesisir Barat Laut Bali, jangan lupa singgah ke salah satu kuliner Bali yang tersohor yaitu Ayam Betutu Men Tempeh, cuma 15 menit dari lokasi.
Selamat berwisata.

View dari Menjangan Resort
View dari Menjangan Resort
Burung Jalak Bali yang Langka
Burung Jalak Bali yang Langka
  
Menjangan dalam kawasan Resort
Menjangan dalam kawasan Resort

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin