Pages

Ayam Bakar Bu Tika di Denpasar Bali

Ayam Bakar Arema Bu Tika @ Denpasar - Bali [http://esdelima.blogspot.com] Di kota Denpasar selain bisa menikmati kuliner ayam goreng kremes, ayam goreng tulang lunak, atau bebek goreng - ada satu tempat yang menjual ayam bakar yang pantas direkomendasikan buat anda. Tempatnya ada di jalan Imam Bonjol, lebih kurang 100 meter dari rumah makan Ayam Goreng Widuran ke arah daerah Kuta terdapat sebuah warung yang terkenal dengan ayam bakarnya. Namanya "Ayam Bakar Arema Bu Tika" - ayam bakarnya empuk dan telah direbus dalam bumbu sebelum dibakar diatas arang batok.
Potongan ayam yang telah meresap dengan bumbu, kemudian diolesi lagi bumbu bakar khas mereka dan dibakar diatas arang - menciptakan aroma rempah-rempah yang sungguh menggugah selera apalagi buat perut yang sedang keroncongan.
Selain ayam bakarnya yang mantap, anda musti mencoba tempe bacem bakar dan nasi uduk mereka juga. Wangi dan gurih, apalagi cocolan sambalnya ditambah sedikit kecap manis dan perasan jeruk limau, sungguh pas buat makan siang atau malam.
Oh ya, harga per potong ayam bakarnya Rp. 13.000,- dan tempe bacem bakar-nya Rp. 5.000,-.
Selamat berwisata kuliner di Bali.

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin