Pages

Ikan Bakar Pantai Lovina Bali

Lesehan Ikan Bakar Lovina Bagi anda yang pernah atau sering berlibur ke pantai Lovina yang terletak di kabupaten Buleleng - Bali Utara, mungkin pernah mengalami tidak mudahnya mencari tempat buat santapan seafood yang enak, murah, dan bisa sambil duduk memandang keindahan laut Utara Bali.
Kebanyakan seafood yang berada disana disajikan oleh restoran atau kafe dengan western style yang lumayan mahal dan umumnya dalam keadaan kurang segar alias disimpan cukup lama dalam freezer. Tetapi anda jangan kuatir, sekitar dua kilometer disebelah Barat pantai Lovina (patokan dari Dolphin Statue), terdapat warung lesehan khusus seafood, namanya Lesehan Ikan Bakar Tanjung Alam.
Ikan-ikan yang disajikan cukup segar dan yang pasti harganya sangat ekonomis, per ekornya antara 20 ribu sampai 35 ribu rupiah, bukan dihitung per kilogram. Tempat lesehannya model gazebo yang cukup nyaman dan berada persis di pinggir pantai.
Harga yang ekonomis dan tempat yang nyaman adalah kelebihannya, kekurangannya terdapat pada variasi sajiannya, tidak ada ada udang, cumi, atau kepiting - mungkin tempat ini masih baru saat penulis berkunjung, sehingga masih terbatas sajiaannya. Walaupun demikian, tempat ini masih merupakan pilihan yang tepat buat anda yang ingin bersantap seafood yang murah sambil menikmati pemandangan laut Bali Utara.

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin