Pages

Pantai NyangNyang Bali

Pantai NyangNyang Pantai ini terletak di pesisir Selatan pulau Bali, dan termasuk salah satu pantai yang jarang dikunjungi, selain disebabkan belum begitu diekspos juga disebabkan jalan yang menuju ke lokasi tidak begitu memadai.
Pantai yang masih dalam kawasan Uluwatu - Jimbaran ini memiliki hamparan pasir putih yang membentang luas dan air laut yang masih jernih, mungkin disebabkan masih jarangnya pengunjung. Untuk menuju lokasi, anda dapat melalui jalan raya Uluwatu, melewati kawasan Pecatu Indah Resort (pantai Dreamland), kemudian hotel Bvlgari, dan setelah beberapa ratus meter dari Puri Bali, terdapat SD Negeri 03 Jimbaran, masuk melalui jalan disamping sekolah tersebut.
Untuk mencapai kawasan pantai anda harus menuruni tangga yang telah disediakan. Ingat, cari tangga khusus yang menuju pantai, bukan menerobos jalan setapak dalam hutan belukar di bukit pantai! Tangga berliku-liku yang mungkin panjangnya setara tangga darurat gedung berlantai 10, turunnya nggak terlalu melelahkan.
Nah, pas nanti naiknya yang butuh perjuangan fisik yang lumayan. Jadi sebaiknya luangkan waktu yang cukup lama buat menikmati pantai pasir putih yang luas dan indah ini, sebelum "latihan" kardiovaskuler saat baliknya.

Pantai NyangNyangPantai NyangNyang 

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin