Pages

Pantai Batu Feringgi Penang Malaysia

Pantai Batu Feringgi (1)Pantai Batu Feringgi (2)Pantai Batu Feringgi (3) Berjalan-jalan ke Penang (baca: Pulau Pinang, Malaysia) yang terkenal sebagai salah satu Top 10 Cities for Street Food memang kaya dengan beragam jenis kuliner jalanan. Selain rasanya yang enak dan unik, harganya juga murah meriah. Tak heran ketika berada di Penang, bawaannya kenyang melulu dan malas.
Nah, untuk menghilangkan "kejenuhan" karena makan terus - anda bisa mengunjungi pantai yang paling ramai di Penang, yaitu pantai Batu Feringgi.
Anda bisa melewati waktu dengan bersantai di pantai yang cukup indah ini, yang juga tersedia berbagai water sports seperti parasailing dan jet ski.
Untuk menuju pantai ini, anda bisa menggunakan transportasi umum yang murah dan nyaman yaitu bus Rapid Penang nomor 101 dari stasiun bus Komtar.
Karcis bus dapat dibeli langsung dari sopir seharga RM 2.4 (±Rp. 7.200,-), jauh lebih murah daripada ongkos taksi yang bisa diatas RM 40 (±Rp. 120.000,-) karena biasanya harga borongan, bukan berdasarkan meteran taksi.
Untuk memudahkan sampai ditujuan terutama buat yang belum pernah, anda bisa menyampaikan ke sopir kalau anda akan turun di pantai Batu Feringgi, dan berdiri didekat sopir. Cara ini yang biasanya dipakai para pelancong yang baru pertama kali ke Penang.
Para sopir bus disini kelihatan lebih welcome kalau kita memakai bahasa Melayu - "Bang, I nak ke Batu Feringgi, nanti bagi tau bila sampai". Nah, anda pasti dijamin sampai ke tujuan.
Selamat berwisata.

1 comment:

Page and post views plugin