Pages

Pantai Uluwatu Bali

Pantai Tebing UluwatuPantai Tebing Uluwatu Pantai Tebing Uluwatu Ketika berwisata di Bali, maka pantai tebing Uluwatu merupakan salah satu obyek wisata yang wajib dikunjungi, dan penulis yakin anda pasti sudah pernah kesana (terkecuali yang belum pernah ke Bali samasekali).
Selain terkenal karena terdapat pura yang berumur lebih dari 1000 tahun, juga karena terletak di kawasan pantai yang bertebing karang tinggi yang menakjubkan.
Berbeda dengan pantai Suluban yang panorama-nya cenderung lebih dinikmati wisatawan dari view bawah, sedangkan pantai tebing Uluwatu lebih indah dinikmati dari view atas tebing sambil memandang samudera Hindia yang membentang luas.
Tidak lupa tetap waspada terhadap kumpulan kera liar yang minta ampun nakalnya, dari topi, kacamata, sampai kamera kerap menjadi sasaran rampasan mereka.
Akhir kata, karena penulis yakin mayoritas anda pasti sudah pernah singgah ke Uluwatu, jadi tak perlu dijelaskan lagi arah jalan menuju kesana - ditambah penunjuk jalan yang cukup jelas menuju Uluwatu.
Selamat ber-nostalgia.

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin