Pages

Kue Durian di Petaling Jaya Malaysia

Bomb Durian @ Petaling Jaya - http://esdelima.blogspot.com Apa oleh-oleh makanan favorit yang biasa dibawa ke Indonesia kalau sedang berwisata atau berkunjung di Kuala Lumpur ?
Selain coklat, asinan lokal, dan egg tart portugis - ada satu penganan yang penulis sering beli sebagai oleh-oleh special buat keluarga dan teman-teman di Indonesia.
Namanya bomb durian, sejenis roti panggang yang berbentuk bulat dengan kulit renyah, dan didalamnya penuh berisi durian yang legit dan manis sedikit pahit.
Penganan special ini belum pernah penulis temui sebelumnya dan merupakan home made dari restoran ini.
Restoran ini bernama Sri Karak dan terletak dalam kawasan Menara MBPJ di Petaling Jaya. Per biji bomb durian seharga RM1,8 (sekitar Rp. 5.500,-), dan biasanya untuk oleh-oleh yang akan dibawa dengan perjalanan pesawat, anda bisa memberitahukan ke penjaga toko untuk membungkusnya dengan packing khusus yang kedap bau selama berada dalam pesawat.
Dengan memakai durian yang berasal dari negeri Pahang yang berbuah sepanjang musim, sehingga bomb durian special ini selalu tersedia setiap saat buat para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin