Taking Control of Kidney Disease the Natural Way

Pages

Restoran Kolam Pancing Warung Akame @ Pelabuhan Benoa - Bali

Restoran Kolam Pancing Warung Akame @ Benoa - Bali [http://esdelima.blogspot.com] Pengen mencoba restoran yang sedap masakannya plus dengan suasana mirip lagoon ?
Nah, di daerah Pelabuhan Benoa Bali terdapat sebuah restoran seperti itu yang boleh jadi referensi anda. Suasana restoran mengelilingi kolam luas mirip danau yang terhubung dengan laut Pelabuhan Benoa. Disekitarnya terdapat hutan bakau (mangrove) yang luas dan rindang.
Selain suasana yang unik dan menyenangkan, hidangan yang disajikan restoran ini juga sedap dan pas dilidah. Umumnya menu yang dihidangkan adalah Chinese Seafood. Disini juga disediakan gazebo-gazebo private untuk lesehan, dan terletak persis di pinggir kolam. Pengguna private gazebo dikenakan biaya 100 ribu rupiah jika harga total pesanan makanan anda kurang dari 500 ribu rupiah.
Di restoran ini tentu saja anda diijinkan memancing - dengan alat pancing anda sendiri atau menyewanya dari restoran. Ikan yang berhasil dipancing akan ditimbang, dan anda harus membayar harga per kilogram sesuai jenis masakan yang menggunakan ikan anda sebagai bahannya - bukan dengan harga per kilogram ikan mentah.
Oh ya, anda juga tak diijinkan melepaskan ikan yang sudah terpancing oleh kail, dan anda akan "dijaga" oleh seorang staf mereka yang khusus menemani anda selama memancing. Jadi jangan keburu senang dulu kalau ada ikan yang terpancing. Pernah penulis makan berdua plus dapat hasil tangkapan pancingan sekitar 3 kilogram, total jadi harus membayar hampir 1 juta rupiah.
Setelah itu, penulis nggak berani lagi makan sambil mancing - mahalan hasil pancingan daripada harga pesanan makanan itu sendiri.


Penasaran ? Nama restorannya "Warung Akame", lokasinya terdapat di daerah Pelabuhan Benoa (bukan Tanjung Benoa), kalau dari arah Patung Dewa Ruci maka anda harus menuju daerah Sanur - kemudian belok kanan di perempatan lampu merah pertama, memasuki Jl. Pelabuhan Benoa. Kebetulan lokasi restoran terletak setelah pos penjagaan pelabuhan, jadi anda diharuskan membayar karcis beberapa ribu rupiah, dan lokasi restoran hanya beberapa puluh meter disebelah kiri jalan setelah pos penjagaan. Restoran buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
Selamat berwisata kuliner sambil menikmati keindahan alam.
Foto: Cumi Telur Asin.


1 comment:

Page and post views plugin