Pages

Pantai Suluban Bali

Pantai Suluban Pantai Suluban terletak di daerah desa Pecatu, sekitar 35 kilometer dari Denpasar. Untuk menuju kawasan tersebut, masih searah menuju pantai Dreamland, masuk melalui kampus Unud.
Melewati Pecatu Indah Resort (pantai Dreamland), sekitar 2 kilometer kemudian anda akan bertemu belokan kanan ke arah Labuan Sait.
Nah, 7 kilometer setelah itu anda akan memasuki kawasan pantai Suluban. Pantai ini berlokasi di kawasan perbukitan batu karang yang berpasir putih dan bernuansa goa batu karang yang indah. Trans TV dalam salah satu episode reality show-nya juga pernah melakukan shooting di lokasi ini.
Selain memiliki hamparan pasir putih yang nyaman untuk berjemur, ombak yang cukup besar di pantai ini juga merupakan salah satu tempat favorit para surfer.
Jika melihat pantai Dreamland yang saat ini telah menjadi kawasan yang "terlalu" ramai dan serba komersial, maka tidak heran pantai Suluban sepertinya telah menjadi alternatif baru bagi para wisatawan pecinta kawasan pantai, baik dari domestik maupun mancanegara.

Bukit Utara Pantai SulubanBukit Selatan Pantai Suluban

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin