Pages

Sup Kepala Ikan di Denpasar Bali

Sup Kepala Ikan Garang Asem Denpasar Di Bali biasanya kalau mencari sup ikan pasti referensinya ke Warung Mak Beng yang berada di pantai Sanur, sup dengan campuran potongan ikan dan irisan timunnya.
Nah, ditengah kota Denpasar terdapat satu warung yang khusus menyajikan sup kepala ikan terutama jenis ikan kakap. Kuah sup ikan disajikan dengan rasa garang asem, yang diracik dengan bahan-bahan utama seperti nenas, belimbing wuluh, dan kemangi, memberi cita rasa asem segar dan aroma yang gurih dan sedap.
Kepala ikan yang disajikan selain dalam ukuran lumayan besar, juga dipilih yang dalam keadaan segar. Dijamin pas sekali buat anda yang suka "menyedot" gurihnya sari-sari kepala ikan dan yang "telaten" mencuil-cuil daging di kepala ikan.
Penasaran? Silahkan mampir ke "Warung Ibad - Kepala Ikan Karang" di jalan Diponegoro - Denpasar, tepatnya disamping pos polisi komplek pertokoan Diponegoro Megah. Agar anda tidak kehabisan disarankan jangan datang lebih dari jam 2 sore, yang pasti suasananya ramai dan jangan heran kalau terdengar bunyi-bunyian dari tamu-tamu yang sedang asyik menyedot-nyedot kepala ikan.
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Page and post views plugin