Pages

Nasi Lemak di Damansara Petaling Jaya Malaysia

Nasi Lemak Village Park @ Damansara Utama - Petaling Jaya [http://esdelima.blogspot.com] Penulis sebelumnya pernah memposting kuliner Nasi Lemak Kukus yang ada di daerah Pudu - Kuala Lumpur. Nah, di posting kali ini penulis ingin mereferensikan satu tempat penjual nasi lemak lain yang kepopulerannya sampai kalangan selebritis lokal, atlet nasional, para pejabat pemerintahan, sampai sang perdana menteri sendiri merupakan pelanggan disini.
Nasi Lemak yang disajikan disini sangat pulen, wangi, dan pastinya gurih. Dalam paket standarnya terdapat sepotong ayam goreng, telur rebus, kacang teri goreng, potongan timun, plus sambal gorengnya yang mantap dan sedap. Ayam goreng dengan bumbu yang sudah meresap dalam daging sungguh gurih dan tekturnya lembut. Selain itu terdapat lauk lainnya yang tak kalah menggiurkan seperti rendang sapi, udang sambal merah, kari ayam, kari kambing, berbagai sayuran, dan masih banyak lauk lainnya.
Paket standar dengan lauk yang dijelaskan seperti diatas seharga RM8,30 (sekitar Rp. 25.000,-), lumayan mahal sesuai rasa dan kualitas hidangannya.
Penasaran ? Ini restorannya :
Village Park Restaurant
Damansara Utama 5, Jalan SS21/37
Damansara Utama - Petaling Jaya.
Menjelang makan siang dan makan malam tempat ini sangat ramai, dan antriannya panjang. Hidangan disajikan dalam bentuk buffet dan anda akan diberikan secarik kertas berisi harga sesuai dengan jumlah lauk yang telah diambil. Untuk minuman dipesan secara terpisah, dimana pelayan restoran akan datang menghampiri meja anda.
Untuk yang tidak suka antrian panjang, datanglah sebelum jam makan siang atau sore hari sekitar jam 3. Lokasi dapat dijangkau dengan transportasi umum yang murah dan nyaman, anda bisa berangkat dari stasiun LRT Taman Bahagia - kemudian menggunakan bus T626, berhenti di halte bus 21/56 dan sudah bisa langsung kelihatan restorannya yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari halte bus.
Selamat berwisata kuliner.

1 comment:

Page and post views plugin